nusabali

Hanura Gianyar Buka Penjaringan Cabup-Cawabup

  • www.nusabali.com-hanura-gianyar-buka-penjaringan-cabup-cawabup

DPC Hanura Gianyar juga tak ketinggalan lakukan penjaringan Cabup-Cawabup Gianyar untuk Pilkada 2018 mendatang.

GIANYAR, NusaBali
Pendaftaran dilakukan di sekretariat DPC Hanura Gianyar di Lingkungan Candibaru, Kota Gianyar. Pengambilan formulir bakal Cabup-Cawabup sudah dilakukan sejak 15 – 25 Juli, dan pendaftaran (pengembalian) formulir 25 – 31 Juli 2017.

Hasilnya, ada empat kader Hanura mendaftar pada 29 Juli, yakni Ketua DPC Hanura Gianyar Dewa Ketut Alit Budiana di posisi cawabup, pada 30 Juli Ketua Tim Pilkada Provinsi Bali Partai Hanura Dewa Putu Gde Oka (cawabup) dan tokoh muda Puri Agung Gianyar AA Gde Agung alias Gung Gung (cawabup), dan Senin (31/7) datang mendaftar dr I Wayan Eka Darmadi MM. Dokter asal Banjar Kebon, Blahbatuh, Gianyar ini mendaftar bakal cawabup pada, Senin pukul 13.22 Wita.

Pendaftarannya diterima Bendahara DPC Hanura Gianyar Made Suryanto. Dokter Eka adalah mantan Dirut RSUD Sanjiwani Gianyar (2013 – 2015). Ketua Tim Pakar Hanura Gianyar dan pensiun muda tahun 2013 karena konsentrasi di swasta. Usai menerima pendaftaran itu, Bendahara DPC Hanura Gianyar Made Suryanto mengatakan para bakal calon ini akan dibawa ke DPD dan DPP Hanura.

Ditemui di Sekretariat DPC Hanura Gianyar, Senin kemarin, Ketua Tim Pilkada Provinsi Bali Partai Hanura, Dewa Putu Gde Oka mengatakan, Hanura akan melakukan perpanjangan pendaftaran cabup-cawabup sampai 15 Agustus 2017 untuk Pilkada Gianyar dan Klungkung. Selanjutnya nama-nama pendaftar akan dikirim ke DPD dan DPP untuk disurvei. *lsa

Komentar