nusabali

Spesial Store Chocomory Hadir di Bali

  • www.nusabali.com-spesial-store-chocomory-hadir-di-bali
  • www.nusabali.com-spesial-store-chocomory-hadir-di-bali

MANGUPURA, NusaBali.com - Chocomory, salah satu penyedia oleh-oleh berbasis makanan di Indonesia secara resmi melaunching sebuah produk cake terbaru bernama TiKerMon di Pulau Dewata.

Launching produk TiKerMon dilaksanakan bertepatan dengan acara grand opening salah satu storenya yang berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Kabupaten Badung, Rabu (1/4/2024).

Store Chocomory yang berlokasi di wilayah Kuta, Badung ini menjadi store Chocomory ke 17 sekaligus pertama yang berada di luar Pulau Jawa. Store  ini juga termasuk special store yang dimiliki Chocomory, karena menyediakan TiKerMon sebagai salah satu produk cake spesial yang hanya berada di store TiKerMon Bali.

“TiKerMon adalah spesial store Chocomory yang ketiga. Produk spesial yang pertama adalah Moo-moo roll di daerah Puncak, Jawa Barat dan produk spesial yang kedua adalah Tiramisusu, yang ada di Bandung,” kata  Alex Sutantio, Owner PT. Chocomory Cokelat Persada dalam kata sambutannya.

Alex Sutantio, mengatakan, TiKerMon merupakan salah satu edisi spesial dari produk cake yang dimiliki oleh Chocomory. Sesuai dengan namanya TiKerMon, yakni tipis-krispi-almond, merupakan biskuit susu manis dengan tampilan dan aroma khas yang tidak dimiliki oleh produk olahan makanan manapun.

 

Dengan metode pembuatan yang khusus, TiKerMon hadir dalam bentuk yang unik, sangat tipis menyerupai krispi, tetapi perpaduan rasa yang terkandung tetaplah lembut dan fresh saat dimakan. Inilah yang menurut Alex Sutantio menjadi keunikan tersendiri dari produk cake yang diciptakan oleh Chocomory.

Produk TiKerMon memiliki kualitas premium dengan dua varian rasa berbeda, yakni coffee dan original. Khusus untuk varian coffee, memiliki kekhasan pada campuran kacang almond yang melimpah, dark brown sugar dan kopi robusta, sehingga pengalaman akan aroma dan rasa kopi akan sangat terasa bagi siapa saja yang mencicipi jenis cake ini. 

Pada kesempatan yang sama, Angeline Ariani Setiawati, General Manager dari TiKerMon Bali, menjelaskan bahwa kualitas cake TiKerMon ini tergolong fresh karena tempat pembuatannya langsung berada di belakang store tersebut. 

Oleh karena itu, Anggeline menyebut, tempat ini bisa dikatakan sebagai salah satu store yang menyediakan bahan olahan makanan asli Bali.

“Jadi kita ingin mempersembahkan sesuatu yang unik dan spesial untuk Bali melalui TiKerMon ini,” kata Angeline Setiawati.


Selain itu, Angeline Setiawati menyebut, kehadiran store TiKerMon ini juga menjadi wujud nyata dari harapan Chocomory untuk mendukung kemajuan pariwisata di wilayah Bali. Sebagai salah satu destinasi pariwisata prioritas di Indonesia, Chocomory juga ingin terlibat memajukan pariwisata Bali melalui produk olahan makanan bermutu tinggi bagi para wisatawan 

Misalnya, wisatawan domestik yang memiliki budaya yang sangat kental dengan oleh-oleh atau buah tangan untuk keluarganya pastinya bisa menjadikan store ini sebagai salah satu pilihan terbaik untuk mendapatkan produk olahan makanan ringan asli Bali.

“TiKerMon untuk masing-masing varian yakni coffee dan original dijual dengan harga Rp 65 ribu,” kata Angeline Setiawati.

Acara launching produk TiKerMon dan grand opening store berlangsung semarak. Setelah dilakukan pengguntingan pita tanda dibukanya store, para tamu undangan pun dipersilahkan masuk untuk melihat segala produk Chocomory yang dijual di store tersebut. 

Pada acara launching produk ini, pihak manajemen  memberlakukan promo khusus bagi pengunjung yakni buy one get one. Jadi setiap pengunjung yang datang bisa mendapatkan dua varian sekaligus yakni coffee dan original.

Komentar