nusabali

Tut Asmara: Hobi dan Bisnis Sama-sama Jalan

  • www.nusabali.com-tut-asmara-hobi-dan-bisnis-sama-sama-jalan

DENPASAR, NusaBali - Penyanyi yang juga seorang pengusaha, Tut Asmara, 56, kini melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Setelah sebelumnya, membangun bisnis vila bernama Kirani Joglo di daerah Celuk, Sukawati, Gianyar, kini dia menggeluti bisnis kuliner yang diberi nama Kirani Kopi.

“Tiang memang tidak bisa diam orangnya. Kirani Kopi ini untuk melengkapi Kirani Joglo yang sudah tiang dirikan saat pandemi Covid-19,” ujar Tut Asmara ditemui kediamannya yang bersebelahan dengan Kirani Joglo dan Kirani Kopi, Minggu (12/5) sore.

Saat NusaBali berkunjung ke Kirani Kopi, sore kemarin, sejumlah artis Bali seperti Dek Ulik, Widi Widiana, bahkan Ketua Pramusti Bali I Gusti Ngurah Murthana (Rahman) tampak asyik menikmati sensai gurihnya kopi yang langsung diracik oleh Tut Asmara. 


“Sebelumnya artis nasional Anjasmara juga menyempatkan diri main ke sini. Di lokasi ini juga sering dijadikan untuk pembuatan videoklip. Kebetulan pemandangan di sini sangat indah dan asri dengan pepohonan yang rimbun,” ujar pentolan Trio Januadi ini.

Suami dari Ni Wayan Yuliawati ini mengaku meski dirinya kini fokus mengelola bisnis, tapi hobinya sebagai penyanyi tetap jalan. “Baru-baru ini saya merilis single berjudul Ubad Rindu yang dulu dipopulerkan oleh Dek Ulik. Saya juga memproduseri penyanyi Tut Suanta berjudul Kalahin Pianak Nganten. 

Jadi hobi dan bisnis sama-sama jalan,” ujar Tut Asmara yang mengaku kesehariannya kini lebih banyak di Kirani Kopi sebagai barista alias peracik kopi. “Kebetulan saya sudah kursus untuk jadi barista, jadi gurihnya racikan kopi saya jangan diragukan lagi, silakan dicoba..he.he..,” ucapnya sambil tertawa. 7 isu 

Komentar