nusabali

Elektabilitas Melambung Tinggi! Dukungan untuk Paslon Cok Ace-AMD Meluas, Ditempel Ketat Koster-Giri

  • www.nusabali.com-elektabilitas-melambung-tinggi-dukungan-untuk-paslon-cok-ace-amd-meluas-ditempel-ketat-koster-giri

DENPASAR, NusaBali.com - Rakyat Bali dan netizen Bali mendesak agar partai politik koalisi non PDI Perjuangan segera meminang dan mengusung pasangan Prof Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) dan Dr Anak Agung Ngurah Manik Danendra SH MH MKn, atau paslon Cok Ace-AMD untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2024.

Para netizen Bali juga mendesak parpol koalisi untuk segera mengeluarkan rekomendasi untuk Cok Ace-AMD agar nantinya bisa didaftakan ke KPU Bali dan mereka mengaku siap mengawalnya.

“Parpol harusnya gerak cepat rekomendasikan Cok Ace-AMD maju di Pilgub Bali. Dan kami siap mengantar paslon Cok Ace-AMD daftar ke KPU Bali,” tulis salah seorang netizen. “Oke Gass!! Kami dukung Cok Ace-AMD memimpin Bali. Jadi ayo parpol dukung dong. Tunggu apa lagi sih?,” tulis netizen lainnya

Di sisi lain, berbagai survei dan polling yang melibatkan masyarakat Bali menunjukkan tren yang menggembirakan bagi elektabilitas tinggi pasangan Prof Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) dan Dr Anak Agung Ngurah Manik Danendra SH MH MKn atau paslon Cok Ace-AMD untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2024.

Dukungan yang mereka terima begitu luar biasa, menandai kepercayaan yang mendalam dari rakyat terhadap komitmen pasangan ini terhadap kemajuan dan kesejahteraan Bali.

Terbukti dari hasil polling yang dirilis oleh Kabar Bali Satu, dukungan untuk pasangan Cok Ace-AMD terus meroket dengan cepat. Mereka kini menempati posisi kedua tertinggi dalam polling dengan jumlah dukungan mencapai 19.232 suara, atau sekitar 25,71 persen dari total suara yang masuk.


Komentar