nusabali

Xavi 100 Laga Bersama Barca

  • www.nusabali.com-xavi-100-laga-bersama-barca

BARCELONA, NusaBali - Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mencatatkan 100 pertandingan di semua kompetisi bersama timnya, Blaugrana. Catatan 100 laga Xavi berbuah manis saat Barcelona mengalahkan Almeria 2-0, dalam laga LaLiga Spanyol di Stadion Power Horse, Almeria, Jumat (17/5) dinihari WITA.

"Ini bukan situasi yang mudah atau menyenangkan. Kami ingin berjuang untuk trofi dan mereka (Real Madrid) telah menjauh dari kami. Tapi, saya memiliki skuad yang benar-benar profesional dan berkomitmen dan kami tampil untuk mencapai Piala Super untuk musim depan," ujar Xavi di laman resmi Barcelona, Jumat.

Dua gol Barcelona saat mengalahkan Almeria diborong Fermin Lopez pada menit ke-16 dan ke-67. Kini El Barca kian nyaman mengunci peringkat kedua di klasemen akhir LaLiga, usai tak mampu mengejar perolehan Real Madrid yang dipastikan menjadi juara.

Xavi pun mengapresiasi performa Fermin Lopez. Menurut Xavi, Fermin yang sempat menjalani masa peminjaman di Linares telah mengalami perkembangan pesat. Fermin kini bermain lebih dinamis dan bisa menjadi pembeda.

Kini Xavi mempersiapkan skuad untuk menjalani laga pramusim. Di musim ini Barcelona dipastikan tidak mengangkat satu trofi usai tersingkir dari perebutan gelar juara LaLiga Spanyol dan perempatfinal Liga Champions. ant

Komentar