nusabali

Sukseskan WWF, Polsek Blahbatuh Gelar Patroli Dini Hari

  • www.nusabali.com-sukseskan-wwf-polsek-blahbatuh-gelar-patroli-dini-hari

GIANYAR, NusaBali - Unit Reskrim Polsek Blahbatuh rutin melaksanakan Patroli Ununiform Police. Salah satunya dengan melaksanakan Patroli Dini Hari di sejumlah objek vital sebagai upaya preventif mencegah gangguan Kamtibmas, Minggu (19/5). Kegiatan ini juga dalam mendukung pelaksanaan WWF (World Water Forum) ke-10 tahun 2024 yang diselenggarakan di Bali pada tanggal 18-25 Mei.

World Water Forum digelar dengan tujuan utama memperkuat kolaborasi dan kemitraan global untuk mencari jalan dan mengatasi tantangan air dan sanitasi. Selain itu ada beberapa tujuan turunan yang ingin dicapai dalam setiap gelarannya. Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata menerjunkan anggota berpakaian dinas ataupun pakaian non dinas guna menjaga dan terus berupa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang WWF. 

“Salah satunya dengan patroli terpadu yakni Patroli Uniform Police (personel berseragam dinas) dan ununiform police (pakaian non dinas) tentunya dalam rangka menjaga Kamtibmas,” jelas Kompol Berata. Selanjutnya melalui Bhabinkamtibmas, Polsek Blahbatuh sosialisasikan gelaran WWF di Bali yang merupakan agenda internasional. “Kami Polsek Blahbatuh melalui Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan WWF,” jelas Kompol Berata. 7 nvi

Komentar