nusabali

Sukseskan WWF, Sat Samapta Gencarkan Patroli

  • www.nusabali.com-sukseskan-wwf-sat-samapta-gencarkan-patroli

SEMARAPURA, NusaBali - Personel Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli dialogis di areal Pura Goa Lawah, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, Selasa (21/5).

Patroli dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Klungkung untuk menyukseskan KTT World Water Forum (WWF) ke-10. Personel melakukan monitoring situasi keamanan di kawasan Pura Goa Lawah sekaligus memberikan imbauan kepada para pengunjung.


Kapolres Klungkung AKBP Umar melalui Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono mengatakan, Unit Sat Samapta Polres Klungkung agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mencegah segala potensi gangguan Kamtibmas. Selain melaksanakan patroli dialogis, personel juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan membantu menyeberangkan jalan para pengunjung maupun pamedek. 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Sakti, Kecamatan Nusa Penida, Bripka I Made Susila, menggelar sosialisasi kepada pelaku wisata di Objek Wisata Cristalbay. Selain mensosialisasikan kegiatan WWF di Bali, Bhabinkamtibmas juga mengimbau pengunjung untuk hati-hati berenang atau snorkeling di laut. Pengelola wisata untuk senantiasa menberikan pelayanan yang baik agar terciptanya situasi kondusif. 7 wan

Komentar