nusabali

Pick Up Terbakar Kagetkan Warga

  • www.nusabali.com-pick-up-terbakar-kagetkan-warga

TABANAN, NusaBali - Nasib apes menimpa Wayan Sudiantara,36. Mobil Pick Up nopol DK 9764 KJ miliknya, mendadak terbakar di Jalan Tendean, Banjar Tanah Bang, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Jumat (24/5).

Kebakaran tersebut sempat mengagetkan warga sekitar karena terjadi ledakan dan didatangkan dua unit mobil damkar. Kejadian itu tak menimbulkan korban jiwa. 

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi Jumat pagi sekitar pukul 09.30 Wita. Saat itu mobil dikendarai oleh I Ketut Ardana. Padahal mobil tersebut baru selesai diperbaiki di sebuah bengkel kawasan Desa Batuaji, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, dan hendak dikembalikan. Tiba-tiba saat dikendarai mobil meledak, dan langsung terbakar. Beruntung saat itu api tidak langsung besar. Warga di lokasi pun langsung menghubungi mobil pemadam kebakaran. 

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana menegaskan, kebakaran terjadi dugaan karena korsleting listrik. Sebab saat dikendarai mobil tiba-tiba mengeluarkan ledakan dan mengeluarkan api. "Dugaan karena korselting listrik. Tidak ada korban jiwa," tegasnya. 

Disebutkan, kejadian tersebut memang sempat kagetkan warga sekitar. Sehingga didatangkan dua unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. "Api bisa dipadamkan total sekitar 30 menit," jelasnya. 

Diakui Sukadana, karena peristiwa ini korban Sudiantara warga dari Banjar Palem, Desa Batuaji, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, ini tak sampai melanjutkan ke ranah hukum. Dan menganggap kejadian sebagai musibah.7des

Komentar