nusabali

Manchester City Kejar Rekor

  • www.nusabali.com-manchester-city-kejar-rekor

LONDON, NusaBali - Manchester City mengejar rekor mengawinkan trofi Premier League dan Piala FA selama dua musim beruntun. Pasalnya, hingga kini belum ada klub Inggris yang mampu melakukan hal tersebut.

Ya, ManCity akan menghadapi Manchester United (MU) di Stadion Wembley, dalam ajang final Piala FA, Sabtu (25/5) malam, pukul 22.00 Wita. Dua tim rival satu kota ini juga bertarung di final musim lalu.

The Citizens berhasil menjadi juara, dengan mengawinkan trofi Premier League dan Piala FA pada musim 2022/2023. Nah, jika sekali lagi mampu mengawinkan dua trofi tersebut secara beruntun, ManCity menjadi tim pertama yang melakukannya dalam sejarah sepakbola Inggris. Bernardo Silva dkk pun termotivasi mengukirnya.

"Itu motivasi untuk mencoba dan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya," kata Silva.

"Kami ingin mendapatkan rekor itu. Kami akan mempersiapkan laga sebaik mungkin dan berusaha menjadi sangat kompetitif, karena kami menginginkan Piala FA ini," kata pemain asal Portugal itu.

Jika melihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang, ManCity lebih diunggulkan. The Citizens tercatat empat kali menang dan satu kali kalah. *

Komentar