nusabali

Kadek Arel Siap Tampil Maksimal di Toulon Cup

  • www.nusabali.com-kadek-arel-siap-tampil-maksimal-di-toulon-cup

JAKARTA, NusaBali - Bek dan kapten Timnas Indonesia U-20 Kadek Arel Priyatna (19 tahun) siap menimba ilmu dalam Maurice Revello Tournament 2024, di Prancis, yang mulai berlangsung pada 3 Juni. Ya, Timnas U-20 akan berlaga dalam turnamen tersebut. Kadek Arel pun merasa senang bergabung skuad Garuda Nusantara.

Kadek Arel pun memiliki target dalam Maurice Revello Tournament 2024. Pemain Bali United itu pun ingin tampil maksimal di turnamen yang dulu dikenal dengan nama Toulon Cup itu.

"Tentu saya senang bergabung Timnas U-20 ini. Ini sedang persiapan menuju Toulon dan saya berharap bisa melakukan yang terbaik untuk Timnas agar dapat berbicara banyak dalam turnamen," kata pemain kelahiran Denpasar, 4 April 2004 itu.

Kadek Arel mengaku sempat mengalami cedera lutut di masa awal bergabung dengan Timnas U-20. Namun, kini kondisinya semakin membaik. Dia pun kembali menegaskan siap memberikan yang terbaik di Toulon Cup 2024.

"Saya datang dengan kondisi ada keluhan di bagian lutut saya. Namun, sekarang sudah mulai sembuh dan bisa latihan di Italia selama seminggu," jelas Kadek Arel.

Kadek Arel masih berusia 19 tahun. Namun, bek tengah itu sudah memiliki pengalaman segudang. Dia menjadi andalan di lini belakang Bali United. Kadek Arel juga berpengalaman di berbagai Timnas Indonesia kelompok umur. Sebab sebelumnya, Kadek Arel pernah menjadi bagian dari Timnas U-19, U-20, dan U-23. *

Komentar