nusabali

Garuda Legends Tantang Kaka Dkk

  • www.nusabali.com-garuda-legends-tantang-kaka-dkk

JAKARTA, NusaBali - Sejumlah pemain sepakbola senior Indonesia akan menghadapi para legenda UEFA Champions League (UCL) dalam laga persahabatan, di Stadion Wembley, London, Inggris, Kamis (30/5).

Tim legenda Indonesia di antaranya menampilkan eks kapten timnas Evan Dimas Darmono akan menghadapi mantan penyerang AC Milan  Ricardo Kaka atau yang akrab disapa Kaka. Laga persahabatan Garuda Legends vs UCL Legends tersebut hasil kolaborasi Oppo bersama UEFA Champions League dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Kami melihat UEFA memiliki kesamaan semangat, dan Oppo punya tekat menginspirasi penggemarnya, sama seperti UEFA. Ini bukan pertama kali Oppo mendukung dunia olahraga. Kami ingin memberikan nilai tambah," kata PR Manager Oppo Indonesia Arga Bima Jaksana Putra, dalam temu media di Jakarta, Senin (27.5).

Pertandingan berformat 5vs5 itu akan mempertemukan pesepakbola tanah air yang turut berkontribusi mengharumkan timnas Indonesia di mata dunia. Selain Evan Dimas, ada kiper Andritany, Irfan Bachdim, Syahrian Abimanyu, dan Raphael Maitimo. Sedangkan tim UCL Legends terditi para legenda dunia, seperti Ricardo Kaká, Iker Casillas, Roberto Carlos, Clarence Seedorf, dan Robert Pires.

Laga tersebut diharapkan tidak hanya mengangkat nama Indonesia di kancah internasional, tetapi juga membuka peluang baru bagi perkembangan sepakbola tanah air. Kaka bersemangat bertemu Garuda Legends setelah melihat antusiasme penggemar sepakbola Indonesia saat berkunjung ke Jakarta dalam acara yang diinisiasi Oppo tahun lalu. ant

Komentar