nusabali

Ratusan Pecinta Vespa Berpesta dalam Bali Mods May Day 2024 di Jimbaran Hub

  • www.nusabali.com-ratusan-pecinta-vespa-berpesta-dalam-bali-mods-may-day-2024-di-jimbaran-hub
  • www.nusabali.com-ratusan-pecinta-vespa-berpesta-dalam-bali-mods-may-day-2024-di-jimbaran-hub

MANGUPURA, NusaBali.com - Ratusan pecinta Vespa dari berbagai komunitas di Bali berkumpul di Jimbaran Hub untuk merayakan Bali Mods May Day 2024. Acara tahunan ini diadakan untuk memperingati Hari Buruh Sedunia dan menjadi ajang silaturahmi bagi para pecinta Vespa.

Bali Mods May Day merupakan acara yang diselenggarakan oleh komunitas MAVE Weekender untuk mengapresiasi para pekerja di Bali. Acara ini diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik, seperti riding bersama, pameran Vespa, dan pertunjukan musik.

Pada tahun ini, Jimbaran Hub berkesempatan menjadi tuan rumah titik finish Bali Mods May Day 2024. Suasana autentik Bali terasa kental di Jimbaran Hub, dengan pemandangan hijau yang masih asri dan elemen-elemen Bali yang khas.

Salah satu pengunjung mengungkapkan kekagumannya terhadap Jimbaran Hub, "Overall amaze pas begitu sampai sini (Jimbaran Hub), this is like the original Bali, pas masuk masih ada sentuhan alam, terlihat ada trend sustainability yang diterapkan disini, terutama masih ada banget identitas Bali yang terlihat yang jadi keunikan tersendiri, gak terlihat sampah, adem pokoknya".

Acara Bali Mods May Day 2024 dimeriahkan oleh berbagai penampil musik, seperti The Jansen, NoinBullet, Ras Muhammad, Gold Voice, dan masih banyak lagi. Kehadiran para musisi ini menambah semarak dan kegembiraan acara, menjadikannya sebuah perayaan yang tak terlupakan.


Jimbaran Hub berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini yang tidak hanya mempererat hubungan antar komunitas, tetapi juga merayakan keindahan dan keberlanjutan lingkungan serta budaya Bali.

Jimbaran Hub merupakan tempat berkumpul komunitas dari berbagai latar belakang, menciptakan pertukaran kreativitas yang kaya akan budaya dan memperhatikan lingkungan, serta mendorong rasa persatuan. Terletak di jantung Bukit Jimbaran, Jimbaran Hub yang berada di kawasan Jimbaran Hijau dikelilingi oleh pemandangan alam yang memukau dan matahari terbenam yang menakjubkan. 

Agung Prianta, Founder Jimbaran Hub, mengatakan, "Kami senang dapat menjadi bagian dari acara ini dan melihat antusiasme yang luar biasa dari komunitas Skuter Bali. Jimbaran Hub berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini yang tidak hanya mempererat hubungan antar komunitas, tetapi juga merayakan keindahan dan keberlanjutan lingkungan serta budaya Bali."

Komentar