nusabali

Pj Bupati Gelar Rapat Evaluasi Kinerja

  • www.nusabali.com-pj-bupati-gelar-rapat-evaluasi-kinerja

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika memimpin rapat persiapan penyusunan evaluasi kinerja Pj Bupati Klungkung Triwulan II di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Selasa (28/5).

Rapat untuk menindaklanjuti evaluasi kinerja Pj Bupati Triwulan I yang telah dilaksanakan di lantai 8 Gedung Ispektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Selasa (19/3). Kinerja ini meliputi aspek pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan. 

Jendrika menugaskan asisten dan staf ahli untuk mengumpulkan data dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD). Dia juga mengajak seluruh OPD memperbaiki dan melengkapi data Triwulan I sesuai saran dan masukan tim evaluator Kemendagri agar sesuai format yang disarankan. Selanjutnya melengkapi laporan Triwulan II. “Tolong dilengkapi datanya hingga per tanggal 31 Mei 2024,” pinta Jendrika.

Data itu disetorkan melalui link yang telah disiapkan. Seluruh kepala OPD supaya memantau petugasnya masing-masing karena ini tidak hanya sekadar tentang potret kinerja dari Pj Bupati, namun juga potret kinerja semua OPD Pemkab Klungkung untuk evaluasi oleh Kemendagri setiap triwulan. Setelah data terkumpul selanjutnya melakukan asistensi oleh tim Kemendagri pada 4 Juni 2024. “Pelaksanaan evaluasi kinerja penjabat kepala daerah dilakukan pada Juni dan Juli Tahun 2024 nanti,” ujar Jendrika. 7 wan

Komentar