nusabali

Tandang ke Borneo, Bali United Janji Maksimal

  • www.nusabali.com-tandang-ke-borneo-bali-united-janji-maksimal

GIANYAR, NusaBali - Bali United akan bertandang ke markas Borneo FC saat melakoni leg kedua championship series pada Kamis (30/5) besok. Pada laga yang akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan itu, Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Curruga optimis bisa meraih kemenangan demi meraih peringkat ketiga pada liga reguler.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Curruga menjelaskan pada pertandingan sebelumnya yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar memang hanya mampu menahan imbang 0 -0 Borneo FC. Meski disadari punya beberapa peluang. Tapi tidak bisa dikonversi menjadi gol. "Setelah pertandingan leg pertama ada evaluasi sebelum berangkat ke markas Borneo FC Kamis besok. Kami sudah melihat kekurangan dan akan berbenah," katanya.

Pria yang akrab disapa Teco ini juga mengakui kalau Borneo FC memiliki kualitas pemain yang baik. Bahkan, para pemainnya memiliki kecepatan dan dribling yang bagus. Melihat kondisi itu, Serdadu Tridatu harus kerja keras di sana agar bisa meraih hasil maksimal. Pelatih asal Brasil ini juga optimis kalau nantinya bisa mengalahkan Borneo FC. "Kita akan kerja keras untuk menang dan mendapat posisi tiga di liga I," terangnya.

Sementara, Bek Bali United, Elias Dolah mengaku kalau rekan-rekannya sudah sangat siap jelang laga leg kedua championship series. Jelang lawan Borneo FC itu, pemain asal Thailand ini pun mengaku akan tetap solid pada lini belakang guna membendung serangan lawan. Dolah pun meyakini dengan komposisi skuad Serdadu Tridatu di musim ini, mereka bisa berada di peringkat ketiga terbaik dan meraih kemenangan di laga terakhir nanti. 

"Kami sudah optimis karena saya percaya dengan kualitas tim dan komposisi pemain dalam tim ini. Semoga kami bisa menuntaskan laga terakhir nanti dengan hasil positif dan menempati urutan ketiga musim ini," pungkas Dolah. 7 dar

Komentar