nusabali

Roda Keberuntungan: Beli Mobil Rp 300 Jutaan Malah Dapat Hadiah Mobil Listrik Berharga di Atas Rp 1 Miliar!

  • www.nusabali.com-roda-keberuntungan-beli-mobil-rp-300-jutaan-malah-dapat-hadiah-mobil-listrik-berharga-di-atas-rp-1-miliar

JAKARTA, NusaBali.com - Dua pelanggan Hyundai beruntung telah memenangkan mobil listrik Hyundai IONIQ 6 setelah melakukan pembelian Hyundai STARGAZER X. Sungguh-sungguh beruntung, karena mobil yang dibeli seharga Rp 300 jutaan, dapat tambahan mobil listrik yang memiliki banderol di atas Rp 1 miliar!

 “Komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan nilai tambah bagi pelanggan terus diwujudkan melalui berbagai program, salah satunya Roda Keberuntungan ini,” kata
Moch Diky Zulkarnaen, Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Rabu (29/5/2024).

Ia pun mengaku turut senang atas keberuntungan yang dialami dua pelanggannya memenangkan IONIQ 6. “Semoga program ini dapat terus memberikan kebahagiaan bagi pelanggan Hyundai,” tambah Moch Diky Zulkarnaen.

Yohanes Hari Kurniawan, salah satu pemenang program Roda Keberuntungan, mengungkapkan rasa senangnya atas hadiah yang ia dapatkan. “Saya tertarik membeli STARGAZER X karena desainnya yang modern dan beragam fitur canggih. Selain itu, saya juga sangat puas dengan pelayanan dari sales dan aftersales Hyundai.”

Ia pun merekomendasikan Hyundai kepada masyarakat yang sedang mencari mobil untuk kebutuhan keluarga, personal, ataupun mobil listrik. “Jangan lupa ikuti program Roda Keberuntungan untuk berkesempatan mendapatkan Hyundai IONIQ 6 seperti saya,” ajaknya bahagia.

Pemenang lainnya, Ahmad Syakib, juga mengungkapkan kebahagiaannya atas hadiah yang ia terima. “Kami membeli STARGAZER X karena desain eksteriornya yang menarik dan interiornya yang lapang untuk keluarga kami. Bagi masyarakat yang ingin membeli mobil baru, ayo ikuti program Roda Keberuntungan di dealer Hyundai terdekat,” ujarnya.

Yohanes Hari Kurniawan  dan Ahmad Syakib sudah menerima secara simbolis IONIQ 6 pada Sabtu (25/5/2024) pada perhelatan Aloha Mid Year!

Program Roda Keberuntungan masih berlangsung dan menawarkan kesempatan bagi pelanggan Hyundai untuk memenangkan total 12 unit IONIQ 6. Untuk mengikuti program ini, pelanggan hanya perlu melakukan pembelian STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, STARIA, IONIQ 5, atau IONIQ 6. Untuk Bali, bisa mengunjungi dealer Gatot Subroto (Gatsu) Denpasar atau Sunset Road Kuta.

Selain berkesempatan memenangkan IONIQ 6, pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan lain dari Hyundai Finance, seperti bunga 2,4% selama 3 tahun, DP ringan mulai dari Rp24 juta, dan cicilan ringan mulai dari Rp2,4 juta selama 3 tahun. HMID juga menghadirkan EV Free Insurance, yaitu program asuransi gratis All Risk hingga 3 tahun khusus untuk EV Hyundai.

PT Hyundai Motors Indonesia didirikan pada tahun 2020 sebagai anak perusahaan dan distributor resmi Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia. HMID terus meningkatkan jajaran produknya, seperti IONIQ Electric, KONA Electric, dan IONIQ 5, dan berkomitmen untuk menghadirkan inovasi lainnya di masa depan. Saat ini, HMID telah membangun 136 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.


Komentar