nusabali

Gadis Pulasari Tewas Gantung Diri

  • www.nusabali.com-gadis-pulasari-tewas-gantung-diri

BANGLI, NusaBali - Salah seorang gadis asal Desa Persiapan Pulasari, Kecamatan Tembuku, Bangli, Ni Kadek AW,18, memutuskan ulah pati dengan cara gantung diri pada pohon manggis di tegalan milik keluarganya, Rabu (29/5). Diduga, korban mengakhiri sendiri hidupnya karena depresi.

Sebelum mengambil tindkan nekat itu, Kdek AW pamit dari rumah untuk pergi ke kendang babi, Selasa (28/5). Namun sehari setelahnya, dia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Tembuku. 

Kanit Reskrim Polsek Tembuku Ipda I Made Sucahya saat dimonfirmasi mengatakan Kadek AW ditemukan gantung diri pada Rabu (29/5). Awalnya, pada Selasa petang Kadek AW mengubungi iparnya untuk meminta ijin pergi ke kadang. Kadek AW akan menunggu babi peliharaannya melahirkan. 

Keasokan harinya, Kadek AW ditemukan gantung diri. "Seorang saksi melihat korban sudah gantung diri di pohon manggis dekat kandang babi. Saksi yang melihat hal tersebut langsung menghubungi pihak keluarga," jelasnya, Kamis (30/5).

Pihak kepolisian yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi. Berdasarkan keterangan saksi kuat dugaan korban mengalami depresi. "Diduga depresi, di handphone korban di temukan kalimat-kalimat depresi sudah tidak kuat menjalani kehidupan," kata Ipda Sucahya. 

Polisi memeriksa jenasah korban dengan melibatkan petugas medis Puskesmas Tembuku II.7esa

Komentar