nusabali

Made Tito Minta Maaf

  • www.nusabali.com-made-tito-minta-maaf

DENPASAR, NusaBali - Gelandang muda Bali United FC, Made Tito Wiratama meminta maaf kepada suporter Serdadu Tridatu yang berharap meraih kemenangan di laga akhir kompetisi BRI Liga 1 2023/24 musim ini.

Sedangkan pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengakui, timnya kesulitan saat menghadapi Borneo FC dalam perebutan posisi ketiga babak Championship Series Liga1 musim ini

Ya, Made Tito diturunkan sejak menit pertama saat Bali United FC bertandang menghadapi Borneo FC. Beberapa peluang sempat diciptakan Made Tito. Namun tiga gol cepat dari tuan rumah Borneo membuat situasi berbeda, hingga Bali United kesulitan dan dalam tekanan. 

Serdadu Tridatu pun harus tunduk pada Pesut Etam 2-4 pada hari Kamis (30/5) malam di Stadion Batakan, Balikpapan.

“Saya mewakili pemain meminta maaf dari semeton karena hasil akhir bukan yang kami harapkan. Kami memiliki target menempati posisi ketiga tetapi tidak berhasil. Sekali lagi, memohon maaf juga karena musim ini tidak bisa kembali juara,” ujar Made Tito.

Pemain jebolan Bali United Youth ini pun berharap pengalaman di musim ini menjadi pembelajaran yang bagus buat dirinya dan juga skuad yang dipertahankan untuk musim depan.

Sedangkan pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra membeberkan soal kesulitan yang dihadapi timnya saat kalah 2-4 dari Borneo FC.

“Saya pikir ini situasi karena kami kehilangan konsentrasi di awal pertandingan dan lawan bisa mencetak gol lebih dulu,” ujar Teco.

Skuad Pesut Etam langsung menekan sejak menit pertama berbunyi dari wasit tengah Sance Lawita. Tiga gol langsung bersarang ke gawang Bali United saat laga belum memasuki menit ke-30 di babak pertama.

“Saat kami sudah kebobolan lebih dulu dan bermain di luar kandang kami tentu situasi sulit dihadapi para pemain di lapangan,”kata Teco.

Serdadu Tridatu pun mengejar ketertinggalan gol melalui sundulan Elias Dolah dan tendangan first time Irfan Jaya. Skor 3-2 berakhir di babak pertama sebelum akhirnya satu gol tambahan Borneo FC di babak kedua yang berakhir 4-2 untuk Pesut Etam.  Serdadu Tridatu harus puas di posisi ke-4 di babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. *

Komentar