nusabali

Mandi di Pantai Nyang-Nyang, Buruh Bangunan Terseret Arus

  • www.nusabali.com-mandi-di-pantai-nyang-nyang-buruh-bangunan-terseret-arus

MANGUPURA, NusaBali - Seorang buruh bangunan terseret arus saat mandi di Pantai Nyang-Nyang Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, pada Minggu (2/6).

Korban atas nama Misbahul Munir, 22, diketahui terseret arus sekitar pukul 14.15 Wita. Hingga sore kemarin pencarian oleh Tim Search and Rescue (SAR) gabungan belum membuahkan hasil, rencana pencarian akan dilanjutkan Senin (3/6) hari ini.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) I Nyoman Sidakarya, mengatakan dari informasi yang didapat satu orang dilaporkan tenggelam di Pantai Nyang-Nyang. Pihaknya mendapat informasi itu dari salah satu anggota Balawista Badung, pada pukul 14.50 Wita. Setelah mendapat informasi, Sidakarya lalu menerjunkan 10 personel dari Kantor Basarnas Bali untuk menuju lokasi kejadian.

“Dalam pencarian kami tempatkan di 2 lokasi, yakni penyisiran di sepanjang bibir pantai dan pencarian menggunakan Rigit Inflatable Boat (RIB) di laut,” ujar Sidakarya pada Minggu (2/6) malam.

Sayangnya, hingga pukul pukul 18.00 Wita, operasi SAR tidak membuahkan hasil, sehingga sementara waktu pencarian dihentikan. Rencananya tim SAR gabungan akan melanjutkan pergerakan pagi ini.

“Selama berlangsungnya operasi SAR, turut melibatkan unsur SAR dari Basarnas Bali, Polairud Polda Bali, Balawista Kabupaten Badung UPTD Kuta Selatan, serta perangkat Desa Pecatu,” kata Sidakarya. 7 ol3

Komentar