nusabali

Tangani Napoli, Conte Minta Dibelikan Lukaku

  • www.nusabali.com-tangani-napoli-conte-minta-dibelikan-lukaku

NAPLES, NusaBali - Antonio Conte bersiap memulai eranya bersama Napoli. Dia dikabarkan meminta manajemen Napoli merekrut Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas nanti. Ya, tim kota Naples itu memutuskan merekrut Conte sebagai alenatore atau pelatih di musim depan.

Conte dibebankan target besar untuk membawa Napoli kembali juara. Jadi sang pelatih mulai mencari para pemain yang dinilai membuat tim lebih tangguh di musim depan. Dilansir Gazzetta Dello Sport, Conte menentukan salah satu pemain yang ingin direkrut, yakni Romelu Lukaku.

Conte ingin Lukaku memimpin lini serang Napoli di musim depan. Conte mengenal baik Lukaku. Dia dan sang striker bekerja sama di Inter Milan dan berhasil memenangkan scudetto untuk Nerazzurri.

Saat ini Lukaku memiliki catatan gol bagus bersama AS Roma pada musim 2023/2024. Napoli dinilai bisa mendapatkan Lukaku di musim panas nanti, karena tak masuk dalam rencana Enzo Maresca di Chelsea.

Lukaki akan dijual The Blues pada musim panas. Chelsea kabarnya membanderol pada kisaran 40 juta Euro.  Conte memproyeksikan Lukaku sebagai pengganti Victor Osimhen, yang akan bergabung PSG. *

Komentar