nusabali

Korsleting, Mini Cooper Ludes Terbakar

  • www.nusabali.com-korsleting-mini-cooper-ludes-terbakar

Adapun bagian yang terbakar adalah mesin, kap depan, bodi kiri dan kanan, kedua veleg bagian depan, dan seluruh interior.

DENPASAR, NusaBali - Peristiwa kebakaran menghanguskan satu unit mobil Mini Cooper DK 1811 DNI di parkiran salah satu klinik kecantikan di Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar Selatan, pada Senin (3/5) sekitar pukul 11.00 Wita. Mobil warna merah marun milik I Gusti Made Darmayana itu terbakar diduga akibat korsleting listrik pada mesinnya. 

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut, namun sebagian besar mobil terbakar. Adapun bagian yang terbakar adalah mesin, kap depan, bodi kiri dan kanan, kedua veleg bagian depan, dan seluruh interior. Api pertama kali muncul pada kap bagian depan mobil. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, pada Senin (3/6) mengatakan pemilik mobil itu tidak mau buat laporan polisi. Korban menerima kejadian itu sebagai musibah. Penolakan membuat laporan polisi itu dibuat dalam bentuk surat pernyataan. 

Salah seorang saksi yang mengetahui pertama kali kejadian, Erwin Erianto kepada polisi yang datang ke TKP mengatakan awalnya melihat ada api keluar dari kap depan mobil korban dari dalam klinik. Melihat lidah api itu korban langsung teriak minta tolong. 

Saksi yang merupakan pegawai di klinik kecantikan itu dibantu oleh pegawai lainnya berupaya menyiram api pakai air seadanya. Sekitar 10 menit kemudian tim pemadam kebakaran tiba di TKP dan langsung memadamkan api menggunakan cairan khusus. 

"Menerima informasi tentang adanya peristiwa kebakaran itu aparat Polsek Denpasar Timur langsung mendatangi TKP. Api berhasil dipadamkan dengan cepat oleh regu pemadam kebakaran Kota Denpasar," ungkap AKP Sukadi. 

Lebih lanjut dikatakan korban tidak melapor kepada pihak kepolisian kejadian tersebut karena menganggap kejadian itu sebagai musibah. Penolakan itu disertai dengan surat pernyataan. "Mobil akan dibawa ke bengkel oleh korban dan sudah menghubungi derek. Korban menerima kejadian itu sebagai musibah," pungkasnya. 7 pol, cr 79

Komentar