nusabali

Presiden Madrid Kejar Gelar ke-16

  • www.nusabali.com-presiden-madrid-kejar-gelar-ke-16

MADRID, NusaBali - Usai meraih gelar ke-15, Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan akan bekerja keras mencapai target juara ke-16 Liga Champions dalam sejarah klub agar para penggemar merayakan gelar juara kembali.

Real Madrid memastikan gelar juara ke-15 Liga Champions usai menaklukkan Borussia Dortmund 2-0, dalam final di Stadion Wembley, London, Minggu (2/6) dinihari WITA.

"Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan tahun depan para penggemar dapat merayakan Liga Champions lagi. Apa yang telah kami capai tidaklah mudah. Hubungan cinta antara Real Madrid dan Liga Champions adalah motivasi khusus bagi semua orang," kata Florentino Perez, Minggu.

Dengan tambahan satu gelar Liga Champions ini maka membuat Perez kini menjadi presiden klub tersukses sepanjang sejarah dengan memenangkan tujuh trofi "Si Kuping Besar" (julukan trofi Liga Champions).

Pria berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan, semua ini disebabkan DNA El Real yang selalu haus akan perburuan gelar juara sehingga tugasnya terus memotivasi para pemain di lapangan. ant

Komentar