nusabali

Pameran Bonsai di Bangli Ditutup

  • www.nusabali.com-pameran-bonsai-di-bangli-ditutup

BANGLI, NusaBali - Pameran Nasional Perhimpunan Penggemar Bonsai Indonesia (Pamnas PPBI) Cabang Bangli Tahun 2024 di Alun-alun Bangli ditutup, Selasa (4/6) malam. Penutupan oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Ny Sariasih Sedana Arta.

Hadir pula perwakilan Forkopimda Bangli, Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bangli, PPBI Bangli, PPBI Kabupaten/Kota se-Bali.

Ketua PPBI Bangli I Nyoman Susila mengatakan penutupan Pamnas sekaligus penganugerahan piagam dan piala kepada para peserta yang memperoleh juara maupun penghargaan pada masing-masing kelas. Menurutnya, kegiatan ni bisa berlangsung berkat dukungan semua pihak dan soliditas panitia PPBI Pamnas 2024. 

Lanjutnya, sebagai penghujung acara pada Rabu (5/6) akan dilaksanakan konser di Alun-alun Bangli. Pihaknya berharap pamnas ke depan ini bisa menghadirkan kejutan-kejutan yang luar biasa. "Empat kali kami mengadakan pamnas bersama Bapak Bupati tentu diharapkan akan ada regenerasi regenerasi dari teman-teman pecinta bonsai," kata Susila.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan pameran bonsai Bangli ini hadir di Alun-alun dari 4 tahun yang lalu. Dari berupa lapangan sampai alun-alun ini berdiri, diawali oleh teman teman PPBI dan selalu setiap tahunnya mengalami peningkatan baik secara kuantitas maupun secara kualitas pohon yang dihadirkan.

Pameran yang sudah berlangsung hampir seminggu lebih. Bupati Sedana Arta mengucapkan terima kasih, karena acara pamnas bonsai di Bangli tahun 2024 sudah berjalan sukses dan lancar. 

"Kami akan menyaksikan konser  yang akan menutup rangkaian Pamnas PPBI Bangli 2024 di Alun-alun Kabupaten Bangli ini. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua panitia dan pihak-pihak yg sudah terlibat dalam  pamnas tahun 2024 di Kabupaten Bangli ini," ujarnya.7esa

Komentar