nusabali

Polisi Amankan 2 Pemuda Mabuk

  • www.nusabali.com-polisi-amankan-2-pemuda-mabuk

BANGLI, NusaBali - Dua pemuda diamankan personel Sat Sabhara Polres Bangli, Rabu (5/6) malam. Karena dua pemuda itu mabuk saat berlangsung hiburan musik di Alun-alun Bangli.

Informasi dihimpun, kedua pemuda tersebut membuat kegaduhan di areal parkir kendaraan pengunjung Alun-alun Bangli. Khawatir merusak kendaraan, petugas yang ada di lapangan mengamankan keduanya. Pemuda yang diketahui dari Gianyar itu lantas dibawa ke Polres Bangli. 

Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Wibowo Sidi saat dikonfirmasi, membenarkan jika anggotanya mengamankan dua orang pemuda yang kondisi mabuk. Karena dikhawatirkan merusak kendaraan yang parkir maka keduanya diamankan. "Untuk identitas kami tidak tahu, yang jelas kedua dari Tampaksiring, Gianyar. Setelah kondisi lebih baik, yang bersangkutan sudah langsung pulang," jelasnya, Kamis (6/6).

Kata AKP Wibowo, pihaknya tidak dapat memastikan dimana kedua pemuda tersebut minum minuman beralkohol. "Kami tidak tahu dimana minumnya, bisa saja di luar kemudian datang kesini (areal alun-alun). Menghidari terjadi persoalan maka petugas langsung ambil tindakan," sebutnya.

Beberapa hari lagi, akan kembali digelar hiburan musik di Alun-alun Bangli. Sebagai antisipasi maka pengawasan dan pangamanan akan ditingkatkan. Termasuk pengawasan terhadap pengunjung yang membawa minuman beralkohol.7esa

Komentar