nusabali

Pemkab Serahkan Hibah dan Prasarana Pertanian

  • www.nusabali.com-pemkab-serahkan-hibah-dan-prasarana-pertanian

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menyerahkan secara simbolis dana hibah uang dan prasarana pertanian di Subak Delod, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Jumat (7/6).

Jendrika mengatakan, pemerintah sangat mendukung sektor pertanian. Oleh karena itu, melalui bantuan ini nantinya bisa digunakan dengan sebaik-baiknya oleh krama subak sehingga nantinya bisa meningkatkan hasil produktivitas dan kualitas pertanian.


Untuk pembangunan gedung semprotan ini diharapkan bisa berjalan lancar dengan kualitas yang maksimal. "Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini nantinya dapat memberikan daya dukung untuk para petani dalam mengembangkan pertanian," harap Jendrika. 

Kadis Pertanian Klungkung, Ida Bagus Gede Juanida, mengatakan bantuan ini nantinya dapat memberikan kemudahan serta meningkatkan kapasitas kerja sehingga luas tanam dan intesitas tanaman dapat meningkat.

Ada pun enam subak penerima bantuan traktor roda 2 dan hand sprayer eletrik di antaranya Subak Delod Bakas, Subak Delod Getakan, Subak Toya Hee, Subak Takmung, Subak Dawan, dan Subak Pau. 7 wan

Komentar