nusabali

Miliki Narkoba, 2 Pemuda Bangbang Diamankan

  • www.nusabali.com-miliki-narkoba-2-pemuda-bangbang-diamankan

Aparat kepolisian langsung menyelidiki lanjut menggeledah rumah itu. Ditemukan barang bukti narkoba jenis shabu. Shabu sudah sempat digunakan dan sisanya disimpan di lemari dapur.

Informasi dihimpun, pemuda yang diamankan petugas berinisial PE, 29, dan KA, 25. Keduanya diamankan di rumahnya di Banjar Nyanglan Kaja pada Rabu (5/6) malam.

Aparat kepolisian mendapatkan informasi tentang penghuni salah satu rumah warga di Nyanglan Kaja ada yang menggunakan narkoba. Aparat keolisian langsung menyelidiki lanjut menggeledah rumah itu. Ditemukan barang bukti narkoba jenis shabu. Shabu sudah sempat digunakan dan sisanya disimpan di lemari dapur.

Selain itu, diamankan beberapa barang bukti lain, yakni bong, pipet, dan handphone. PE dan KA yang masih satu keluarga, lantas digiring petugas ke Polres Bangli untuk proses lebih lanjut.

Kasat Resnarkoba Polres Bangli AKP I Gusti Made Dharma Sudhira saat dikonfirmasi, membenarkan telah mengamankan dua orang atas dugaan penyelahgunaan narkoba. Keduanya masih ada hubungan keluarga.

Menurutnya, kasus tersebut masih proses penyelidikan. "Kami masih lakukan pendalaman," ungkapnya, Jumat (7/6). 7esa

Komentar