nusabali

Tekan Kriminalitas, Polres Badung Atensi Curanmor hingga Balap Liar

  • www.nusabali.com-tekan-kriminalitas-polres-badung-atensi-curanmor-hingga-balap-liar

MANGUPURA, NusaBali - Kasus kriminalitas di wilayah hukum Polres Badung belakangan ini meningkat. Untuk menekan kasus yang dapat meresahkan masyarakat, aparat Polres Badung dan jajaran Polsek tingkatkan patroli siang maupun malam.

Adapun kasus kriminalitas yang jadi atensi adalah pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan aksi premanisme. Selain itu masalah balap liar yang belakangan meresahkan masyarakat. 

"Adapun wilayah patroli yang kami sasar adalah titik-titik yang rawan dari kriminalitas dan tempat yang dijadikan balapan liar," ungkap Iptu I Gede Rai Suastika selaku Perwira Pengawasan dalam patroli yang digelar pada Kamis (6/6) malam. 

Pada saat patroli timnya yang terdiri dari 13 personel itu melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan pemuda yang nongkrong secara acak. Sasarannya adalah benda tajam dan barang terlarang lainya. 

"Kepada masyarakat utamanya anak remaja untuk menghindari segala bentuk tindak kriminal. Bagi yang suka nongkrong jangan sampai larut malam dan jangan pesta miras," harapnya. 7 pol

Komentar