nusabali

Bali United Nego Pemain Baru

  • www.nusabali.com-bali-united-nego-pemain-baru

GIANYAR, NusaBali - Usai melepas lima pemain lokal dan tiga pemain asing, Bali United mulai negosiasi para penggantiny. Bahkan manajemen Serdadu Tridatu dalam waktu dekat akan mengumumkan nama pemain yang akan bergabung pada musim baru nanti.

Ya, delapan pemain dilepas Bali United, yang terdiri dari lima pemain lokal, yakni Muhammad Ridho, Fadil Sausu, Ramdani Lestaluhu, Jajang Mulyana, dan Haudi Abdillah. Lalu tiga pemain asing, yaitu Mohammed Rashid (Palestina), serta duo Brasil Jefferson Assis dan Eber Bessa.

Pasca kehilangan delapan pemain penting itu, Bali United berburu pemain yang masuk dalam skuad Serdadu Tridatu musim mendatang. Menurut pelatih kepala Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, tahapan negosiasi sudah dilakukan bersama manajemen.

“Yang punya negosiasi dengan pemain baru ada di manajemen. Sudah ada beberapa yang masuk dalam daftar pemain baru,” ungkap Teco, Jumat (7/6).

Musim depan kompetisi Liga 1 akan menerapkan tambahan pemain asing menjadi 6+2, dimana hanya 5+1 yang njadi starting 11 di lapangan. Begitu juga pemain usia muda U-23 wajib bermain minimal 45 menit dalam satu pertandingan.

Menurut Teco, itu artinya setelah kehilangan tiga pemain asing, Bali United membutuhkan lima pemain asing baru untuk menjadi bagian bersama Privat Mbarga, Elias Dolah dan Adilson Maringa pada musim depan. Teco memastikan sudah mengantongi nama beberapa pemain asing incarannya untuk masuk dalam timnya saat ini.

“Sudah ada beberapa pemain asing yang masuk, nanti akan diumumkan jika sudah deal dengan manajemen,” kata pelatih asal Brasil itu.

Dari beberapa sumber setidaknya ada enam nama mencuat yang kabarnya diincar Bali United. Yakni, Maties Mier, playmaker Bhayangkara FC, gelandang serang asal Mesir, Abdallah Yaisien, bek Persikabo 1973, Andy Setyo, bek asal Portugal milik Borneo FC Silverio Junio, pemain Rans Nusantara asal Jepang Mitsuru Maruoka, gelandang asal Central Coast Mariners, Marco Tulio.

Skuad Serdadu Tridatu saat ini tengah diliburkan dan menunggu jadwal resmi kompetisi baru akan bergulir untuk menentukan waktu kembali latihan di Bali.*

Komentar