nusabali

Dibalut Perhiasan Bali, Fashion Show Lenny Hartono Memukau di BFP 2024

  • www.nusabali.com-dibalut-perhiasan-bali-fashion-show-lenny-hartono-memukau-di-bfp-2024

MANGUPURA, NusaBali.com - Desainer ternama Bali Lenny Hartono kembali menunjukkan kelasnya di kancah dunia mode. Lewat ide kreatifnya yang bernuansa Bali, ia mempersembahkan fashion show teatrikal bertajuk ‘The Enchanted Magic’, pada ajang Bali Fashion Parade (BFP) 2024, bertempat di TS Suite Seminyak, Kuta, Badung, Sabtu (8/6/2024) malam.

Dipercaya untuk tampil di pengujung sesi kedua dan sekaligus puncak acara, Lenny Hartono menyajikan sebuah persembahan fashion show yang luar biasa. Bersama dengan 22 model yang merupakan kolaborasi antara Stars Model Look dan Puteri Indonesia Bali, Lenny Hartono membawa pesona keajaiban ke atas catwalk di acara BFP 2024.
“Sesuai dengan konsep yang diangkat pada persembahan kali ini yaitu Enchanted Magical,” ungkapnya usai acara. 

Guratan khas ornamen Bali dengan konsep kosmos terlihat pada perhiasan emas yang dikenakan para model. Lenny Hartono yang juga merupakan Regional Director Puteri Indonesia Bali dan Ketua PD Parfi Bali memang dikenal sangat mencintai dunia fashion, terutama yang berkaitan dengan budaya Bali. 

Setiap karya dan ide kreatif yang dihasilkan pasti sangat kental dengan nuansa dan budaya Bali. Sehingga mampu memperkenalkan budaya Bali lewat karya fashion, baik gaun atau perhiasan ke kancah dunia. 

Dari 35 desainer yang tampil pada ajang BFP 2024, perempuan yang juga dikenal sebagai pengusaha ekspor perhiasan perak menampilkan karya dan warna yang berbeda, sehingga mampu membuat para pecinta dunia mode yang hadir terpesona. 

Lenny Hartono menampilkan gaun dengan nuansa hitam yang dikombinasikan dengan gemerlapnya perhiasan dari Jewelry and Lifestyle, lini perhiasan perak miliknya. “Warna hitam dipilih untuk memunculkan dan menonjolkan perhiasan,” ungkapnya. 

Dan terbukti kombinasi warna hitam dari gaun dan warna emas dari perhiasan dengan konsep kosmos mampu memberi nuansa yang berbeda dan mendapat tepuk tangan yang meriah dari para penonton BFP 2024. 

Pesan dari persembahan Lenny Hartono sangat berhasil, perhiasan yang mewah menjadi fokus utama perhatian para penonton yang hadir. Perhiasan yang menghiasi gaun hitam yang gemerlap dan mempesona, ditambah suguhan teatrikal yang memukau, mampu menyihir dan memberikan nuansa yang berbeda serasa berada dalam pertunjukan tersebut. 

Gelaran BFP 2024 mendapat dukungan pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kementerian Perdagangan. Sebanyak 35 desainer menampilkan 300 karya desain yang akan dibawakan 150 model yang terdiri dari model anak-anak, remaja, dan dewasa. Ajang yang digelar untuk ketiga kalinya diharapkan mampu memperkenalkan Bali bukan saja sebagai ikon pariwisata dunia tapi juga sebagai fashion island bertaraf internasional. 

Komentar