nusabali

Polsek Kutsel Tanam Terumbu Karang di Pantai Pandawa

  • www.nusabali.com-polsek-kutsel-tanam-terumbu-karang-di-pantai-pandawa
  • www.nusabali.com-polsek-kutsel-tanam-terumbu-karang-di-pantai-pandawa

MANGUPURA, NusaBali - Menyambut HUT Ke-78 Bhayangkara Tahun 2024 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, aparat Polsek Kuta Selatan (Kuta Selatan) menggelar kegiatan penanaman terumbu karang sekaligus bersih-bersih sampah di Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Sabtu (8/6) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Gusti Ngurah Yudistira. Kegiatan bakti sosial ini bekerja sama dengan masyarakat setempat, mahasiswa Politeknik Pariwisata Bali, dan mahasiswa Universitas Udayana. 

Kegiatan bakti sosial ini digelar untuk menjaga keasrian Pantai Pandawa yang merupakan salah satu magnet pariwisata di Bali.

Kompol Yudistira berharap melalui kegiatan ini ada kesadaran bersama dala menjaga, merawat, dan melindungi alam. Kapolsek mengatakan kegiatan bakti sosial ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kelestarian alam dan lingkungan, khususnya ekosistem laut.

“Polri tidak hanya bertugas menjaga Kamtibmas, tetapi juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga kelestarian alam dan lingkungan. Saya mengajak masyarkat untuk sama-sama menjaga kebersihan dan kelestarian alam,” ajak Kapolsek. 7 pol

Komentar