nusabali

Timnas Putri Gasak Bahrain

  • www.nusabali.com-timnas-putri-gasak-bahrain

MANAMA, NusaBali - Hasil positif diraih Timnas Putri Indonesia, dengan mengalahkan Bahrain 3-2, dalam laga ujicoba di Stadion Ahli Club, Manamah, Minggu (9/6) dinihari Wita. Laga itu jadi uji cobapertama Timnas Putri di luar negeri pada era pelatih Satoru Mochizuki.

Mochi menurunkan komposisi pemain terbaiknya sejak menit awal. Claudia Schunemann dipercaya mengisi sektor winger. Lalu, Marsela Awi di lini serang. Timnas Putri pun membuka laga dengan impresif.

Pada menit ke-4, kapten Safira Ika mencetak gol. Lalu, disusul gol Reva Octavianti pada menit ke-26.  Lalu Claudia membuat Garuda Pertawi unggul 3-0. 

Performa bagus yang ditampilkan pasukan Mochizuki pada babak pertama, mengendur pada babak kedua. Gawang Garuda Pertiwi harus kebobolan dua kali. Sedangkan, tidak ada gol tambahan yang dicetak.

Indonesia pun menang 3-2 atas Bahrain. Ini kemenangan kedua Timnas Putri. Sebelumnya, mengalahkan Singapura 5-1 di Stadion Madya. Selanjutnya, Timnas Putri akan kembali menghadapi Bahrain, Selasa (11/6) besok. ant

Komentar