nusabali

Ragnar Dihantui Rasa Penasaran

  • www.nusabali.com-ragnar-dihantui-rasa-penasaran

JAKARTA, NusaBali - Ragnar Oratmangoen (26 tahun) sudah tiga kali tampil bersama Timnas Indonesia. Sudah ada satu gol yang diciptakan winger keturunan Belanda itu, yakni di Stadion My Dinh, saat Indonesia mengalahkan Vietnam 3-0, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Maret lalu.

Namun, pada dua laga selanjutnya, Ragnar seret gol, dan menariknya dua laga itu digelar di Jakarta, yakni melawan Tanzania, Minggu (2/6) dan Irak, Kamis (6/6). 

Meski demikian, Ragnar tidak khawatir dengan tren itu. Pemain klub Belanda Groningen itu merasa para pemain Indonesia sudah menciptakan banyak peluang.

"Saya rasa melawan Tanzania,ita menciptakan banyak peluang, dan harusnya bergantung kami untuk mencetak gol dan menyelesaikan peluang," kata Ragnar Oratmangoen.

Ragnar pun percaya diri menyambut laga melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6) malam ini. Pemain berdarah Ambon berharap bisa memecahkan tren belum mencetak gol saat bermain di kandang sendiri.

"Seperti yang saya harapkan, saya bisa mencetak gol di pertandingan dan menjadi pemain penting buat tim," kata Ragnar Oratmangoen. ant

Komentar