nusabali

Pencurian LPG Resahkan Pedagang di LC Aya

  • www.nusabali.com-pencurian-lpg-resahkan-pedagang-di-lc-aya

BANGLI, NusaBali  - Aksi pencurian LPG (elpiji) 3 kg terjadi di salah satu warung, LC Aya, Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli, Bangli. Pelaku yang diketahui seorang perempuan membawa kabur dua buah tabung gas elpiji 3 kg.

Pemilik warung, Ni Nengah Simpen menceritakan pada Senin (10/6) sekitar pukul 09.00 Wita, dia baru pulang dari pasar. Ketika itu, dia membawa barang belanjaan ke dapur. Saat hendak mengambil barang lain di depan warung, dia melihat seseorang mengambil dua tabung gas elpiji 3 kg. "Pelaku perempuan dan wajahnya ditutup masker. Saat ini pelaku mengambil dua tabung gas elpiji," ungkapnya, Selasa (11/6). 

Karena ketahuan, pelaku lari dan menuju sepeda motornya yang diparkir agak jauh dari warung tersebut. Nengah Simpen sempat meneriaki pelaku, namun pelaku sudah tancap gas. "Saat kejadian, warung sudah buka dan suami ada di dapur. Sedangkan tabung gas ada di depan. Jadi tidak tahu kalau ada orang datang," jelasnya. 

Lanjutnya, saat pelaku diteriaki ada seorang pegawai pemerintah yang lewat dan berupaya mengejar. Saat itu, pelaku tidak terkejar, terlebih pagi itu lalu lintas cukup ramai. 

Atas kejadian tersebut dia mengalami kerugian ratusan ribu rupiah. Diakui, kejadian tersebut tidak dilaporkan ke pihak kepolisian. "Kami tidak paham aturan, kami putuskan tidak melapor. Selain itu kerugian terbilang sedikit," ujarnya. 

Namun dia berharap tidak ada kejadian serupa di warungnya atau warung lain. Sebagai langkah antisipasi, warung ini akan dipasangi CCTV.7esa

Komentar