nusabali

Wakil Petenis Pemkab Badung Siap Tarung di Kejuaraan Tenis Bali Bangkit 2024

  • www.nusabali.com-wakil-petenis-pemkab-badung-siap-tarung-di-kejuaraan-tenis-bali-bangkit-2024
  • www.nusabali.com-wakil-petenis-pemkab-badung-siap-tarung-di-kejuaraan-tenis-bali-bangkit-2024

MANGUPURA, NusaBali.com - Pemerintah Kabupaten Badung ikut serta dalam Kejuaraan Liga Tenis Bali Bangkit V 2024. Adapun klub tenis bernama Club Tiba Tiba menjadi wakil Pemkab Badung ikut dalam kejuaraan tersebut.

Kejuaraan Tenis Bali Bangkit 2024 tersebut dibuka secara resmi Asisten Sekda Provinsi Bali Wayan Serinah di Lapangan Tenis DPRD Bali pada Sabtu 1 Juni 2024 lalu. Kejuaraan akan berlangsung selama satu bulan dan akan berakhir tanggal 7 Juli 2024. 

Ada tujuh klub yang terpilih dengan beberapa club instansi pemerintah yang ada di Bali diantaranya Club Tiba Tiba Tenis yang mewakili kabupaten Badung, Club Ceria, Cinta Kasih, Sami Manis, Latgab, BPN, dan UNR.

Salah satu petenis Club Tiba-tiba Badung, Roy Emerson Hidiya mengatakan, kejuaraan tersebut mempertandingan tiga partai ganda putra, dimana kemenangan ditentukan apabila satu tim mampu memperoleh kemenangan dua partai. "Kami mewakili pemerintahan sudah siap bertanding melawan klub lainnya," ujar Roy Emerson.

Roy Emerson yang juga merupakan Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Madya Dinas Perhubungan Kabupaten Badung itu menambahkan, Club Tiba Tiba sebenarnya sudah mendapatkan jadwal tanding melawan Club BPN Denpasar pada 8 Juni 2024 lalu.Namun pertandingan partai pertama ditunda karena turun hujan, dan akan dilanjutkan Sabtu depan. "Nanti kita akan bertanding Sabtu yang akan datang. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yamg maksimal," terangnya.

Menurutnya, kejuaraan ini sekaligus mendukung statemen Gubernur Bali dimana olahraga tenis lapangan merupakan sport tourism yaitu salah satu cabang olah raga yang bisa menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara. @ind

Komentar