nusabali

Polsek Sukawati Laksanakan Bakti Kesehatan

  • www.nusabali.com-polsek-sukawati-laksanakan-bakti-kesehatan

GIANYAR, NusaBali - Menyambut HUT ke-78 Bhayangkara, Polsek Sukawati melaksanakan bakti kesehatan di areal parkir stage Barong Seraya Budaya, Banjar Mukti, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Rabu (12/6).

Seijin Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Nengah Sudiarta SSos, Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi mengatakan sasaran periksa kesehatan yaitu wisatawan, sopir, dan pemandu yang berkunjung dan menyaksikan pertunjukan barong di Stage Barong Seraya Budaya. 

Pemeriksaan kesehatan meliputi cek tensi, gula darah, asam urat, pemeriksaan mata gratis dari Nuansa Nirwana Optik, serta pembagian obat dan vitamin. Sebanyak 118 orang memanfaatkan pemeriksaan kesehatan gratis ini. 

Kanit Lantas Polsek Sukawati AKP I Made Weta menambahkan, dalam kegiatan ini juga digelar sosialisasi dari dokter Polres Gianyar dipimpin Kasi Dokkes Polres Gianyar Iptu dr Made Ayu Meita Wulandari A MARS. Materi yang disampaikan tentang pertolongan pertama untuk pencegahan kepada penderita yang mengalami keadaan henti jantung dan henti napas. 7 nvi

Komentar