nusabali

Diperbaiki dari BKK Badung, Jalan Lingkar Pulukan Mulus

  • www.nusabali.com-diperbaiki-dari-bkk-badung-jalan-lingkar-pulukan-mulus

NEGARA, NusaBali - Jalan lingkar Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, sebelumnya kondisi rusak parah. Kini telah kembali mulus setelah perbaikan. Perbaikan jalan sepanjang 1,193 kilometer (Km) ini didanai anggaran dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Kabupaten Badung Rp 1,7 miliar.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) Jembrana I Wayan Sudiarta, meninjau langsung lokasi jalan lingkar Pulukan, Kamis (13/6). Dalam kunjungannya, Bupati Tamba menyampaikan apresiasi atas rampungnya proyek tersebut. 

Bupati Tamba berharap jalan yang baru selesai ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Pulukan. "Dengan rampungnya perbaikan jalan ini, diharapkan akses masyarakat menjadi lebih mudah dan kegiatan ekonomi serta keagamaan dapat berjalan lebih lancar," ujar Bupati Tamba.

Dia juga mengungkapkan komitmennya untuk terus memperhatikan dan menyelesaikan proyek-proyek infrastruktur lainnya yang masih membutuhkan perhatian. Bupati Tamba juga meminta kepada masyarakat yang wilayahnya mendapat perbaikan jalan untuk menjaga dengan baik jalan yang sudah diperbaiki. "Tolong nanti jalan ini agar dipelihara dengan baik," harapnya.

Salah seorang warga setempat menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan terhadap perbaikan jalan ini. Menurutnya, jalan lingkar Pulukan ini sangat penting karena merupakan akses utama bagi warga setempat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Jalan lingkar Pulukan ini merupakan akses utama bagi masyarakat setempat menuju sawah dan pantai. Selain itu, jalan lingkar Pulukan juga menjadi akses menuju tempat pamelastian di desa setempat.7ode

Komentar