nusabali

Polres Klungkug Gelar Kejuaraan Bulutangkis

  • www.nusabali.com-polres-klungkug-gelar-kejuaraan-bulutangkis

SEMARAPURA, NusaBali - Untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Klungkung menggelar kejuaraan bulu tangkis antarpersonel di GOR Praja Santhi, Desa Tojan Kecamatan Klungkung, Sabtu (15/6) pagi.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana memperkuat silaturahmi dan kebersamaan personel Polri. 

“Mari kita bersama-sama memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini dengan menjunjung tinggi sportifitas dan semangat kebersamaan,”ujar AKBP Umar.

Selain itu, jajaran Polres Klungkung menggelar bakti kesehatan dan sosial. Salah satunya berbagi kesehatan sosial kepada penyandang disabilitas di halaman Mapolres Klungkung, Jumat (14/6).

Kapolres juga menyerahkan alat bantu kepada para penyandang disabilitas berupa kursi roda 6 buah, elbow 4 buah, tongkat tuna netra 9 buah, kruk 3 buah, dan tongkat kaki 14 pasang. 

"Disabilitas yang terdata di kami pada pagi hari ini sebanuak 205 orang yakni 153 orang dari SLB Negeri 1 Klungkung dan 52 orang lainnya dari data masyarakat," ujar AKBP Umar. wan

Komentar