nusabali

Kapolres Gianyar Bagikan Paket Daging Kurban

  • www.nusabali.com-kapolres-gianyar-bagikan-paket-daging-kurban

GIANYAR, NusaBali - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada membagikan paket daging kurban kepada masyarakat muslim di Kabupaten Gianyar dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024 di lobi Mako Polres Gianyar, Senin (17/6).

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Polres Gianyar diikuti Pejabat Utama Polres Gianyar dihadiri perwakilan masyarakat muslim sebanyak 30 orang. Kapolres Gianyar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada perwakilan umat muslim yang sudah datang ke Polres Gianyar.


AKBP Widiada menyampaikan pemberian daging kurban dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024. “Semoga paket daging kurban ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya serta mohon doa agar Polres Gianyar ke depan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Gianyar dan mohon dukungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban," ungkap AKBP Widiada. 

Polres Gianyar menyembelih 2 ekor sapi yang dibagi menjadi 250 paket daging kurban. Sebanyak 30 paket daging kurban dibagikan di lobi Polres Gianyar dan 50 paket daging kurban dibagikan di wilayah Kecamatan Blahbatuh dikoordinir Kasatlantas Polres Gianyar.

Selanjutnya 150 paket daging kurban dibagikan di wilayah Kecamatan Gianyar dikoordinir Kasatreskrim Polres Gianyar serta 20 paket daging kurban dibagikan oleh Kasat Binmas Polres Gianyar secara door to door kepada umat Muslim di wilayah Kelurahan Samplangan, Kecamatan Gianyar. 7 nvi

Komentar