nusabali

Patah Hati, Pemuda asal Siakin Ulah Pati

  • www.nusabali.com-patah-hati-pemuda-asal-siakin-ulah-pati

BANGLI, NusaBali - Seorang pemuda berinisial Gede S, 26, ditemukan tidak bernyawa pada Sabtu (15/6) sekitar pukul 19.30 wita. 

Pemuda asal Banjar/Desa Siakin, Kecamatan Kintamani ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Hal tersebut dilakukan lantaran depresi akibat patah hati. 

Informasi yang terhimpun, Gede S ditemukan ulah pati dengan cara gantung diri di pondokan tempatnya berkebun. Awalnya Gede S tidak pulang ke rumah. Kemudian pihak keluarga mencari ke pondokan bersama beberapa warga lainnya. Pihak keluarga terkejut mendapati kondisi Gede S yang sudah tidak bernyawa. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kintamani. 

Kapolsek Kintamani, Kompol Nengah Sukerna saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kasus gantung diri. Pihaknya yang menerima laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian. "Yang bersangkutan (Gede S) ditemukan gantung diri. Oleh pihak keluarga langsung dievakuasi," jelasnya Senin (17/6). 

Dari pemeriksaan medis dan olah TKP, Gede S murni gantung diri. Pihak keluarga menerima hal tersebut sebagai musibah. Disinggung terkait motif, Kompol Sukerna mengatakan jika Gede S diduga depresi karena masalah asmara. "Karena ditolak cintanya, ini berdasarkan komunikasi yang kami temukan di handphone," ujarnya.

Perbekel Siakin, Gede Disi mengatakan jenasah Gede S akan dikubur 2 hari lagi. Gede S setahun terakhir bekerja di rumah sebagai petani. "Sebelumnya sempat di Jepang. Setahun ini bekerja sebagai petani di rumah," ungkapnya. 7 esa

Komentar