nusabali

Muncul Baliho Gus Par-Pandu di Karangasem

  • www.nusabali.com-muncul-baliho-gus-par-pandu-di-karangasem

AMLAPURA, NusaBali - Pasangan Cabup-Cawabup I Gusti Putu Parwata-I Wayan Pandu Prapanca Lagosa (Gus Par-Pandu) muncul di sejumlah titik di Kabupaten Karangasem. Pasangan calon yang digadang-gadang tarung di Pilkada Karangasem 2024 ini dipasang relawan di billboard.

Paket Gus Par-Pandu dipasang di billboard pertigaan Lingkungan Jasri Kelod, Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem dengan ukuran cukup besar. Terlihat jelas bagi pengendara yang datang dari arah Denpasar menuju Amlapura. 

Gus Par hampir pasti tarung sebagai bakal calon Bupati Karangasem dari Partai NasDem. Sedangkan Pandu Prapanca Lagosa digadang-gadang muncul dari Partai Demokrat. Meskipun kedua partai belum resmi koalisi, tandem Gus Par-Pandu diprediksi bakal terwujud. 

“Berpolitik mesti optimis dan yakin, bahkan yakin menang,” ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Karangasem, I Wayan Suparta kepada NusaBali di Amlapura, Sabtu (15/6).

Suparta yang juga Anggota DPRD Karangasem dan Ketua MGPSSR (Mahagotra Pasek Sanak Sapta Rsi) Kecamatan Selat mengatakan, menyongsong Pilkada Karangasem 2024, tidak mesti menunggu koalisi dan rekomendasi bakal calon Bupati Karangasem. 

“Terpenting telah melakukan gerilya politik, mengalang dukungan di arus bawah. Soal rekomendasi sedang diurus,” tambah politisi dari Banjar Wates Tengah, Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, ini.

Suparta mengatakan, selain menggalang dukungan di pasemetonan MGPSSR se-Karangasem juga menggalang dukungan di jalur politik. “Intinya berpolitik itu mesti happy, tidak perlu tegang,” lanjut mantan Perbekel Desa Duda Timur, ini. k16

Komentar