nusabali

Paket WasuDewa Makin ‘Menyala’ untuk Pilkada Badung

Populerkan Tagline ‘Kenyemin Manten’

  • www.nusabali.com-paket-wasudewa-makin-menyala-untuk-pilkada-badung

MANGUPURA, NusaBali - Pasangan Bakal Calon Bupati- Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup-Bacawabup) I Wayan Suyasa- Wayan Disel Astawa makin mantap bertarung di Pilkada Badung 2024.

Pasangan yang dikenal dengan paket WasuDewa dimotori Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, NaDem, PSI, Hanura, PKB, PPP, PBB, PKS, PAN, Partai Umat dan Partai Gelora makin ‘menyala’ dengan tagline ‘Kenyemin Manten’.

Suyasa merupakan politisi senior yang juga Ketua DPD II Golkar Badung kelahiran Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Badung. Suyasa menjadi calon tunggal yang diusung Partai Golkar di Pilkada Badung 2024.

Sementara Disel Astawa adalah Ketua DPC Gerindra Kabupaten Badung asal Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan yang saat ini menjabat Anggota DPRD Bali periode 2019-2024. Disel Astawa sendiri Caleg DPRD Bali Dapil Badung terpilih di Pemilu 2024. Paket dengan julukan WasuDewa ini makin populer dengan tagline ‘Kenyemin Manten’.

“Politik itu dihadapkan dengan berbagai persoalan, mulai dari ringan sampai berat. Semua akan menjadi biasa-biasa saja ketika kita bisa menghadapinya dengan senyum,” kata Suyasa ditanya soal makna ‘Kenyemin Manten’ yang makin populer dilekatkan kepada dirinya.

Suyasa mengaku sudah terbiasa menghadapi seseorang dengan budaya tersenyum. Kebiasaan suka senyum kepada siapapun memang dia bawa ketika terjun ke dunia politik. “Tersenyum bisa melepaskan luapan emosi yang ada dalam diri. Dengan tersenyum, juga meyakini apapun masalahnya bisa dihadapi dengan lebih tenang,” tegas Suyasa, Sabtu (15/6).

Sebagai seorang politisi dan pimpinan partai, Suyasa juga kerap dijadikan figur panutan. Tentu dengan begitu dia harus memberikan motivasi kepada masyarakat. “Bagaimanapun perasaan kita, kita wajib selalu memberikan senyuman. Saya kira orang lain akan bisa menilai kita, bahwa kita itu rendah hati,” kata Suyasa. ind

Komentar