nusabali

Turis Amerika Lukai Diri di Kamar Vila

  • www.nusabali.com-turis-amerika-lukai-diri-di-kamar-vila

Luka korban cukup parah sehingga dirujuk ke RSUP Prof Ngoerah di Denpasar.

GIANYAR, NusaBali
Warga Negara Amerika, Adam ZK, 48, mendapatkan pertolongan medis setelah melukai dirinya di kamar vila kawasan Banjar Pemesanan Kaja, Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Selasa (18/6) pagi. 

Kondisi Adam berlumuran darah diketahui sekitar pukul 08.00 Wita. Turis asal Amerika ini diduga mengalami gangguan mental hingga melakukan tindakan melukai diri sendiri.

Informasi di lapangan, petugas menemukan 1 buah pisau dapur di wastafel dapur. Pisau itu berisi bekas darah yang sudah mengering. Sepengetahuan pemilik vila, Adam tinggal seorang diri dengan menyewa satu kamar. Saat ditemukan, tubuh korban terdapat beberapa luka terbuka. 

Di leher sebelah kanan terdapat luka dengan panjang sekitar 8 cm, kedalamam 1,5 cm. Luka pada kedua tangan dengan panjang 2 cm, kedalaman 1 cm. Luka pada kedua paha dengan panjang 2 cm, kedalaman 1 cm. 

Kasi Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian turis Amerika melukai diri. Korban dalam keadaan sadar, bisa berkomunikasi. Korban sudah dalam penanganan dan perawatan di klinik BIMC Sanggingan, Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud. 

Lukanya cukup parah sehingga korban dirujuk ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. “Sudah dirujuk ke Sanglah,” jelas Iptu Nyoman Tantra. Motif korban nekat melukai diri masih didalami. 7 nvi

Komentar