nusabali

Kaling dan Keluarga Jadi Korban Jalan Jebol

  • www.nusabali.com-kaling-dan-keluarga-jadi-korban-jalan-jebol

GIANYAR, NusaBali - Kepala Lingkungan Samplangan, Kelurahan/Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar I Wayan Gde Redhana terjatuh di jalan jebol depan Pura Puseh Desa Adat Samplangan, Minggu (16/6).

Kaling Samplangan terjatuh dari motor bersama anak dan ibu kandungnya. Mereka mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan di RS Famili Husada.

Informasi di lapangan, Kaling Gde Redhana membonceng anak dan ibu kandungnya. Baru keluar dari rumahnya, tepatnya di utara Pura Puseh, tiba-tiba ada mobil dari arah selatan. 

Foto: Kepala Lingkungan Samplangan I Wayan Gde Redhana menderita luka-luka akibat jatuh di jalan jebol. -IST

Gde Redhana pun menghindari mobil itu berpapasan di depan pura. Apes, saat menghindar sepeda motornya nyemplung di jalan jebol. Dia bersama anak dan ibu kandungnya terpelanting. “Sudah berobat di RS Famili Husada,” ungkap Gde Redhana saat dikonfirmasi, Selasa (18/6). 

Gde Redhana mengalami luka lecet pada tangan kiri. Anaknya mengalami luka di bagian wajah sedangkan ibunya luka pada kaki. “Sudah sering ada yang jatuh. Sulit dihindari karena jebolnya nyaris di tengah jalan dan itu akses yang ramai dilalui kendaraan,” jelasnya. 

Di bawahnya juga gorong-gorong jebol. Membahayakan terutama pada malam hari karena minim lampu penerangan. “Jebol sekitar 4 bulan lalu. Kami khawatir kalau tidak ada perbaikan bisa membahayakan,” ujar Gde Redhana. Dia mengaku sudah bersurat mohon perbaikan jalan, namun hingga kini belum ada tindak lanjut. 7 nvi

Komentar