nusabali

Usulan Pembangunan Pasar Semarapura Belum Ada Kepastian

  • www.nusabali.com-usulan-pembangunan-pasar-semarapura-belum-ada-kepastian

SEMARAPURA, NusaBali - Usulan Pemerintah Kabupaten Klungkung untuk pembangunan blok C dan blok D Pasar Semarapura ke Kementerian Perdagangan sebesar Rp 75 miliar hingga saat ini belum ada kepastian.

Kadis Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Klungkung, Wayan Ardiasa, mengatakan usulan sudah bulan lalu dan tahun anggaran sudah berjalan. “Kami masih menunggu perkembangannya,” ujar Ardiasa, Selasa (18/6).

Rencananya, Wayan Ardiasa akan mendampingi Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika ke Kementerian Koperasi dan UKM di Jakarta, Rabu (19/6) hari ini. Kesempatan itu akan dimanfaatkannya untuk menanyakan tindak lanjut usalan Pemkab Klungkung ke Kementerian Pedagangan. 

“Saya akan menanyakan usulan tersebut,” kata Ardiasa. Dia sangat berharap usulan Pemkab Klungkung membangun kembali blok C dan blok D Pasar Semarapura bisa dianggarkan tahun depan. 

Kondisi blok C dan D Pasar Semarapura banyak dikeluhkan pedagang. Atap bocor, bangunan juga banyak rusak. Banyak kios tutup dan ditinggal pedagang. Mereka berharap blok C dan D segera direnovasi seperti blok A, blok B, blok E, dan blok F. 7 wan

Komentar