nusabali

Rumah Warga Lembean Ludes Terbakar

  • www.nusabali.com-rumah-warga-lembean-ludes-terbakar

Dari hasil olah TKP oleh petugas, kebakaran berasal dari dapur. Diduga ibu Nyoman Waci lupa memadamkan api usai memasak hingga api membesar dan membakar bangunan.

BANGLI, NusaBali
Musibah kebakaran menimpa rumah milik I Nyoman Waci,40, di Banjar/Desa Lembean, Kecamatan Kintamani, Bangli, Senin (17/6). Akibat bencana ini korban mengalami kerugian ratusan juta.
 
Dari hasil olah TKP oleh apparat kepolisian, kebakaran  itu diduga akibat anggota keluarga korban lupa mematikan api usai memasak. Kapolsek Kintamani Kompol Nengah Sukerna saat dikonfirmasi, mengatakan Senin sekitar pukul 15.00 Wita, salah seorang  warga Lembean mendengar suara letupan. 

Saat dicek, rumah milik Nyoman Waci sudah dalam kondisi terbakar. "Saksi mendatangi rumah korban, saat itu api sudah membesar dan membakar bagian dapur," jelasnya, Selasa (18/6).

Mendapati hal tersebut, saksi lantas mendatangi rumah pondokan Nyoman Waci untuk memberitahuan peristiwa kebakaran. Kemudian Waci dibantu warga berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Selang beberapa jam api baru berhasil dipadamkan. "Warga bergotongroyong memadamkan api. Sekitar pukul 17.00 Wita api bisa dipadamkan," sebutnya.

Lanjutnya, dari hasil olah TKP oleh petugas, kebakaran berasal dari dapur. Diduga ibu Nyoman Waci lupa memadamkan api usai memasak hingga api membesar dan membakar bangunan. Akibat kejadian tersebut Nyoman Waci mengalami kerugian material. 

"Saat kejadian rumah dalam keadaan sepi, syukur tidak ada korban jiwa. Namun korban mengalami kerugian material yang ditaksir Rp 150 juta," kata Kompol Sukerna. 7esa

Komentar