nusabali

Warga Penaga Hilang di Pasar Kidul

  • www.nusabali.com-warga-penaga-hilang-di-pasar-kidul

Terhitung sudah hilang sejak tiga hari hilang. Pihak keluarga sudah melakukan pencarian, termasuk meminta petunjuk orang pintar atau secara niskala.

BANGLI, NusaBali 
Salah seorang warga Banjar Penaga, Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku, Bangli, Ni Ketut Sulastri,58, dilaporkan hilang sejak beberapa hari terakhir oleh keluarganya. Terakhir, Sulastri pergi ke Pasar Kidul Bangli. 

Kepala Dusun Penaga I Nengah Rijasa saat dikonfirmasi, membenarkan tentang salah seorang warganya hilang. Awalnya Sulastri hendak ke Pasar Kidul Bangli. Karena ada keponakan yang bekerja di Bangli, maka Sulastri ikut keponakannya tersebut ke Kota Bangli.

Sulastri pun diantarkan dengan naik motor sampai di Pasar Kidul Bangli. "Yang bersangkutan diturunkan di Pasar Kidul di bagian selatan," jelasnya, Rabu (19/6).

Setelah itu, Sulastri tidak kunjung pulang. Dari pihak keluarga telah berupaya melakukan pencarian. "Terhitung sudah hilang sejak tiga hari hilang. Pihak keluarga sudah melakukan pencarian, termasuk meminta petunjuk orang pintar atau secara niskala," sebutnya. 

Pihaknya juga sudah melaporkan ke Polsek Bangli, mengingat terakhir/kejadian di wilayah Kota Bangli. Menurut Nengah Rijasa, sampai saat ini belum ada titik temu terkait keberadaan Sulastri. 

Sulastri dalam kesehariannya bertani, tergolong jarang ke Kota Bangli. Pihaknya tidak tahu tujuan warga ini pergi ke Pasar Kidul. "Jarang ke Pasar Kidul, kalau pun pernah itu juga sudah sangat lama," ujarnya. 

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa mengatakan telah menerima laporan orang hilang. Berdasarkan laporan yang diterima, Sulastri pergi ke Pasar Kidul diantar oleh keponakannya. Kemudian, keponakan diminta meninggalkan di pasar. Sulastri akan pulang dengan naik ojek. "Keponakan disuruh meninggalkan di pasar dengan alasan pulangnya akan naik ojek," ungkapnya. 

Berkait dengan kasus tersebut, Kompol Puja Rimbawa telah menurunkan personel untuk pencarian dimulai dari areal pasar.7esa

Komentar