nusabali

Bali United Kebut Negosiasi dengan Calon Pemain Baru

  • www.nusabali.com-bali-united-kebut-negosiasi-dengan-calon-pemain-baru

DENPASAR, NusaBali - Bali United kebut negosiasi dengan sejumlah nama yang masuk sebagai kandidat pemain baru untuk membela tim untuk musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

“Dalam waktu dekat akan diumumkan oleh manajemen,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra, dalam rilis resmi di Denpasar, Rabu (19/6).

Teco mengaku sudah ada beberapa nama yang menjalani negosiasi terutama soal kontrak kerja dengan manajemen. Pelatih yang akrab disapa Teco itu, mengatakan, selama ini dirinya sudah memberikan beberapa nama pemain bidikan untuk musim mendatang kepada manajemen agar ditindaklanjuti dengan proses negosiasi.

Namun, Teco tidak membeberkan nama-nama yang sudah menjalani negosiasi dengan klub Serdadu Tridatu itu. Meski begitu diperkirakan jumlah pemain baru itu sama dengan jumlah pemain yang hengkang dari Bali United. 

Adapun pemain andalan yang hengkang, yakni bek Jajang Mulyana dan Haudi Abdillah. Lalu pencetak gol terbanyak tim, Jefferson Assis. Juga, kiper senior Muhammad Ridho yang bergabung PS Barito Putera. Di sektor gelandang, Eber Bessa, Ramdani Lestaluhu, Mohamed Rashid, dan kapten utama Fadil Sausu.

Rencananya, pemain baru itu disiapkan juga untuk menghadapi kompetisi pramusim terdekat yakni Piala Presiden 2024. Ajang yang selama dua tahun vakum itu terakhir diadakan pada 2022.

Sebelumnya, Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi belum dapat memastikan waktu pelaksanaan Piala Presiden 2024. Namun Teco memperkirakan Piala Presiden diadakan 10 hari menjelang Liga 1 Indonesia. Sebagai gambaran, pada musim kompetisi Liga 1 2023/2024 mulai digelar pada 1 Juli 2023. *

Komentar