nusabali

TVS Buka Dealer di Tabanan, Targetkan 45 Dealer di Indonesia Tahun Ini

  • www.nusabali.com-tvs-buka-dealer-di-tabanan-targetkan-45-dealer-di-indonesia-tahun-ini

TABANAN, NusaBali.com - TVS Motor Company Indonesia resmi membuka dealer 3S (Sales, Service & Spareparts) di Tabanan, Bali pada Rabu (19/6/2024). Dealer ini merupakan dealer ke-33 TVS di Indonesia dan ke-2 di Bali.

Peresmian dealer yang berlokasi di Jalan Bypass Dr Ir Soekarno, Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Made Dirga dan Presiden Direktur The Rideshop Jurgen Limbunan.

I Made Sutarja, selaku owner dealer TVS Tabanan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TVS Indonesia dan The Rideshop Bali atas kepercayaan yang diberikan.

"Terimakasih TVS Indonesia dan Rideshop Bali memberikan kepercayaan menjadi dealer TVS di Tabanan," ujar Sutarja.

Menurutnya, Tabanan merupakan pasar yang potensial untuk motor matic, sehingga pembukaan dealer ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen di Tabanan.

Anang Heryanto, Sales Manager PT Duta Intika yang membawahi Kawasaki dan TVS, optimis dengan penjualan motor TVS di Tabanan. "Tabanan cocok sebagai kota yang menggunakan matic," kata Heryanto.

Dia menambahkan, TVS memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan kompetitornya, yaitu harga yang murah, spareparts yang murah, dan layanan purna jual yang baik.

"Konsumen TVS adalah pengguna, bukan penghobi. Untuk penggunaan sehari-hari. Ke sekolah, pasar, kerja, bahkan rental. Lebih fungsional dengan harga Rp 20 jutaan. Keunggulan motor murah dan spareparts murah-murah juga," jelas Anang Heryanto.

Sementara itu Abiwada, Sales Manager TVS Indonesia Timur, mengungkapkan bahwa TVS menargetkan untuk membuka 45 dealer di Indonesia pada tahun ini.

"Tahun ini akan buka dealer lagi di Medan, Lampung, Mataram. Tahun ini target 45 dealer," kata Abiwada.

Abiwada mengungkapkan bahwa penjualan motor TVS di Bali mengalami pertumbuhan yang signifikan. Dia berharap dengan pembukaan dealer baru di Tabanan ini, penjualan motor TVS di Bali akan semakin meningkat.

Komentar