nusabali

Sejumlah Tokoh Bertemu Capres Terpilih Prabowo

Airlangga Sebut Tak Ada Bahas Kabinet

  • www.nusabali.com-sejumlah-tokoh-bertemu-capres-terpilih-prabowo

JAKARTA, NusaBali - Sejumlah tokoh bertemu dengan Capres terpilih Pemilu 2024 Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (20/6).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan kehadiran sejumlah tokoh di Kementerian Pertahanan atas undangan dari Universitas Pertahanan, untuk mendengarkan paparan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Menurut Airlangga, pertemuan tersebut membahas masalah kebangsaan ke depan. “Yang di Kemhan tadi, itu kan mendengarkan paparan Pak Prabowo mengenai kebangsaan ke depan,” kata Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis petang.

Pernyataan Airlangga itu menjawab mengenai foto pertemuan sejumlah tokoh dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, sebagaimana diunggah dalam akun Instagram @prabowo. 

Dalam foto itu tampak Prabowo bersama Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Ketua Umum Demokrat yang juga Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono, serta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, hingga Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta. Dalam deskripsi unggahan tersebut tertulis “Bersama Indonesia Maju”.

Airlangga mengatakan kehadiran sejumlah tokoh atas undangan Universitas Pertahanan, untuk mendengarkan paparan Prabowo Subianto mengenai kebangsaan ke depan. Sehingga tidak ada kaitan dengan pembahasan kabinet yang akan dipimpin Prabowo Subianto bersama Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka. “Murni paparan saja,” kata dia.n ant

Komentar