nusabali

Sat Polairud Polres Gianyar Imbau Warga Jaga Keselamatan

  • www.nusabali.com-sat-polairud-polres-gianyar-imbau-warga-jaga-keselamatan

GIANYAR, NusaBali - Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan memberikan rasa aman kepada pengunjung objek wisata pantai wilayah Gianyar, personel Sat Polairud Polres Gianyar melakukan patroli pesisir pantai, Minggu (23/6).

Personel Polairud Polres Gianyar dipimpin Kasat Polairud AKP Anak Agung Alit Sudarma didampingi KBO Ipda Komang Iwan Setiawan. Saat patroli di Pantai Lebih, anggota menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada pengunjung pantai agar selalu berhati-hati dan jaga keselamatan.

Saat ini angin kencang sehingga gelombang air laut cukup tinggi. “Kami mengimbau seluruh pengunjung selalu berhati-hati. Jaga keselamatan karena gelombang air laut cukup tinggi,” kata AKP Agung Alit Sudarma. 


Dia menjelaskan, kegiatan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di objek wisata pantai wilayah Gianyar, khususnya Pantai Lebih dan sekitarnya. 

“Walau aktivitas masyarakat tidak begitu  ramai, kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” kata AKP Agung Alit Sudarma. Kehadiran personel Polri menjadi sangat penting untuk menjaga keamanan dan mencegah gangguan Kamtibmas serta kecelakaan laut dan pantai. 7 nvi

Komentar