nusabali

Hasil Seri Georgia Momen Bersejarah

  • www.nusabali.com-hasil-seri-georgia-momen-bersejarah

HAMBURG, NusaBali - Kiper tim nasional Georgia Giorgi Mamardashvili menilai, raihan poin perdana negaranya dalam Euro 2024 momen yang sangat bersejarah. 

Ya, Gerogia bermain heroic untuk hasil imbang 1-1 saat lawan Republik Ceko, pada laga kedua Grup F di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu (22/6).

Mamardashvili sebagai kiper mengambil andil penting setelah tampil bagus dengan menggagalkan 11 tembakan tepat sasaran dari total 12 tembakan tepat sasaran Republik Ceko di laga itu.

“Saya cukup senang dan puas berada di sini, poin pertama kami adalah momen bersejarah,” kata Mamardashvili, Minggu (23/6).

Raihan satu poin membuat peluang Georgia lolos ke fase gugur sebagai runner-up atau peringkat ketiga terbaik masih terbuka, dengan syarat memenangkan laga terakhir melawan Portugal pada Kamis (27/6) pukul 03.00 WIB di Veltins-Arena, Gelsenkirchen.

“Kami akan menjalani laga sangat sulit lawan Portugal, mereka salah satu tim terbaik di turnamen ini tetapi kami akan melakukan yang terbaik, dan kita akan lihat apa yang terjadi," kata kiper 23 tahun Valencia itu. ant

Komentar